Aqiqah Jogja Murah

Aqiqah Jogja Murah, Malioboro dan Sate Klathak

Bagaimana tidak, kota sejarah dengan sejuta daya tarik dan pesonanya. Entahlah kenapa... tidak pernah bosan jika harus kesana lagi dan lagi, mauu... mauu.. dan mauuu.... Dibilang rindu, iyaa bangett... Aku yang termasuk, yang telah berjelajah ke beberapa kota di Pulau Jawa, jika ditanya pengen kemana ?? ya di sini, Yogyakarta dengan kota kota sekitarnya. 

Riuhnya malam ditengah kota yang paling populer Malioboro, alunan musik angklung sepaket dengan kekhasannya, yang selalu menarik indera penglihatan untuk mendekati dan menyaksikan keunikannya. Gemerincing suara lonceng yang dipasang di angkutan yang namanya becak saat kaki mulai tak ingin bersapa dengan aspal. Lalu menikmati sapaan angin sambil menikmati wedang uwuh di pinggiran jalan kota. Nikmat santai dan nyessnya....

Mungkin bagi sebagian mereka, aaalaahhh "di situ" sih biasa aja, masih enak juga di Singapore, Malaysia atau negara negara lain. Namun buat aku, kota ini menjadi salah satu kota yang berjejak di hati dengan segala rindu dan nostalgianya. Jangan salah ya... selain Malioboro yang menjadi icon Yogyakarta, masih banyak banget tempat-tempat yang recommended banget buat melepas penat apalagi travelling. Sleman, Bantul dan Gunung Kidul memiliki sejuta pesona yang siap untuk dijelajahi bagi siapa saja mereka penggila travelling.

Aqiqah Jogja Murah adalah jasa aqiqah Yogyakarta dari aqiqah Nurul Hayat. Aqiqah Nurul Hayat berdiri sejak 2001 dan menyediakan berbagai macam paket yang bisa anda nikmati. Aqiqah Nurul Hayat juga telah membuka 65 cabang di kota besar Indonesia. Harga paket yang ditawarkan pasti murah dong. Aqiqah Nurul Hayat menyediakan paket masak saja dan kotakan. Setiap paket memiliki harga yang berbeda tergantung paket yang anda pilih. Aqiqah Nurul Hayat bersertifikat Halal MUI dan bersertifikat sehat dari dinas kesehatan. Aqiqah Nurul Hayat juga menyediakan souvenir yang unik dan lucu lho.


Aqiqah Jogja Murah

Aqiqah Nurul Hayat Yogyakarta, Bisa Salur untuk Berbagi. Catering Aqiqah di Yogyakarta 2020, bisa salur untuk berbagi. Aqiqah Nurul Hayat telah berpengalaman selama 18 tahun, telah menjadi langganan para artis, serta bersertifikat halal MUI dan Dinkes.

Bicara tentang Aqiqah Jogja Terbaik, tentu harga murah juga jadi salah satu pertimbangan. Eits tapi jangan sampai Anda sekedar terbujuk dengan aqiqah Jogja murah ya. Karena bisa jadi harga yang murah itu ternyata proses aqiqahnya tidak syar’i. Baik dalam pemilihan kambing, pengolahan ataupun proses memasaknya.

Tentu sebagai pelanggan kita harus lebih bijak dan cerdas dalam memilih penyedia layanan Aqiqah. Karena tak jarang ditemui pedagang nakal di luar sana yang menggunakan harga tidak wajar dan kelewat murah sebagai senjatanya.

Aqiqah Jogja Murah 1,6Jt sudah masak gratis ongkos kirim, emmm memang dengan harga segitu, kambingnya seberapa ya?

Aqiqah Nurul Hayat tentu menjamin kesyarian ibadah aqiqah Anda dengan memberikan harga yang wajar dan rasional. Pun jika kami ada untung pastinya wajar, dan itu untuk biaya operasional, gaji karyawan juru masak, dll.

Dan jika ada sisa, semuanya tidak mengalir ke rekening pribadi pemilik. Bukan. Semua akan digunakan untuk biaya pemberdayaan yatim dan dhuafa dibawah binaan Yayasan Nurul Hayat.

Jadi, secara langsung dapat dipastikan bahwa jika Anda menggunakan layanan Catering Aqiqah kami, Anda juga turut membantu dan berkontribusi nyata dalam upaya pemberdayaan ribuan yatim dan janda tua dhuafa untuk lebih berdaya dan entas dari kemiskinan.

Aqiqah Yogyakarta Terbaik bisa Salur untuk Berbagi

Saat ini, Indonesia sedang diuji oleh penyakit menular yaitu virus corona alias Covid-19 yang sudah mengancam ribuan nyawa manusia. Ribuan orang terjngkit dan ratusan meninggal dunia.

Melihat kondisi tersebut, kami Aqiqah Bandung Terbaik tetap berusaha memberikan pelayanan terbaik. Kami telah memastikan standar kebersihan terjamin, mulai proses penerimaan order hingga proses memasak di dapur. Semua tempat kami pastikan telah bersih dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan.

Anda juga tidak perlu lagi bingung atau khawatir untuk mengadakan tasyakuran aqiqah di rumah. Karena kami Aqiqah Nurul Hayat Jogja memberikan solusi kepada Anda agar tetap bisa melaksanakan ibadah aqiqah yaitu dengan menyalurkannya.

Di situasi seperti ini, saudara-saudara kita yang berprofesi sebagai tenaga kesehatan adalah para pejuang di garda terdepan yang bertugas untuk mengurus pasien yang terdampak corona. Begitupula para tukang ojek online yang masih berada di jalanan untuk menjemput rezeki. Insya Allah makanan gratis yang kita bagikan kepada mereka sangat bermanfaat bagi mereka semua.

Daftar harga Aqiqah Jogja Murah sebagai berikut :

A. Harga Paket Kotakan

TypeKambing
Betina
Kambing
Jantan
Jumlah Kotakan
Platinum5.560.0006.360.000180
Istimewa4.530.0005.330.000140
Super3.400.0003.900.000100
Puas2.960.0003.460.00080
Tasyakuran
(Belum sah u/ Aqiqah)
 2.198.00040

Menu kotakan terdiri dari :

  1. Nasi putih
  2. Tiga tusuk sate
  3. Gule 1 cup
  4. Sambal Goreng ati kentang
  5. Acar timun wortel kuning
  6. Sambal
  7. Kerupuk Udang
  8. Buah pisang
  9. Alat makan
  10. Buku saku “Risalah Aqiqah”
  11. Tempelan ucapan aqiqah atas nama
  12. Box esklusif ukuran 22×22 cm
Aqiqah Jogja Murah

B. Harga Paket Kambing Masak

TypeKambing
Betina
Kambing
Jantan
Porsi
(Sate/Gulai)
Platinum2.750.0003.450.000550/160
Istimewa2.400.0003.100.000450/120
Super1.850.0002.550.000300/80
Puas1.750.0002.450.000250/60
Tasyakuran
(Belum sah u/ Aqiqah)
1.450.000150/40

Pilihan menu lainnya

Sate Komoh, Sate buntel*, Sate pentul*, Sate beber, Sate danging kelapa, Sate Maranggi, Sate Bogor. Empal, Krengsengan, Lapis, Rendang, Soto Kare, Rawon, Asem-asem, Kambing rica-rica, Kambing masak wijen. Rolade*,

Gulai kacang hijau, Sop Kambing, Kikil, Tongseng, Tengkleng, Kare, Tumis lada hitam, Kambing asam manis. Kambing masak cabai hijau, Kambing Guling, Tumis jeroan tulang pete, dll.

Tentang Aqiqah Nurul Hayat

Aqiqah Nurul Hayat merupakan Aqiqah No.1 di Indonesia, berdiri sejak 2001 dan kini hadir dan melayanai di lebih dari 65 kota besar di Indonesia. Bersertifakat halal MUI dan telah memiliki sertifikat liak sehat dari Dinas Kesehatan.

TERBESAR

Berpengalaman dan telah dipercaya puluhan ribu pelanggan. Membantu ibadah Aqiqah ummat lebih dari 3000 kambing setiap bulannya. dan terdistribusi hingga 65 kota di seluruh Indonesia.

HALAL

Pilihan hewan, proses penyembelihan dan masak dijamin memenuhi syarat sahnya Aqiqah dan telah tersertifikasi HALAL dari majelis Ulama Indonesia MUI dan bersertifikat Liak Sehat dari Dinas Kesehatan

BERNILAI SEDEKAH

Aqiqah Anda Insya Allah semakin berkah karena semua keuntungan penjualan digunakan untuk mendukung program dakwah dan sosial Nurul Hayat. Hanya disini Anda beraqiqah sekaligus bernilai sedekah.

Cara pemesanan Aqiqah Yogyakarta

Bagi anda yang berada di Yogyakarta dan sekitarnya sekarang tidak perlu repot-repot lagi jika ingin mencari Aqiqah yang terdekat. Karena sekarang Aqiqah Nurul Hayat sudah ada di Kota Anda masing-masing.

HTML tutorial




Comments

Popular posts from this blog

Aqiqah Terbaik, Undangan Aqiqah Bumiayu

Aqiqah Bekasi 2021

Undangan Aqiqah, terkesan sekali seumur hidup