Aqiqah Tangerang

Aqiqah Tangerang, dijamin enak dan layanan professional

Aqiqah Tangerang Terbaik adalah jasa aqiqah depok dari aqiqah nurul hayat. Aqiqah nurul hayat berdiri sejak 2001 dan menyediakan berbagai macam paket yang bisa anda nikmati. Aqiqah nurul hayat juga telah membuka 65 cabang di kota besar Indonesia. harga paket yang ditawarkan pasti murah dong. Aqiqah nurul hayat menyediakan paket masak saja dan kotakan. Setiap paket memiliki harga yang berbeda tergantung paket yang anda pilih. Aqiqah nurul hayat bersertifikat Halal MUI dan bersertifikat sehat dari dinas kesehatan. Aqiqah nurul hayat juga menyediakan souvenir yang unik dan lucu lho. Kalau lagi cari aqiqah bojongsari depok yuk langsung pesen di Aqiqah Nurul Hayat Jakarta Selatan selatan

Aqiqah Tangerang, Bisa Salur untuk Berbagi. Catering Aqiqah di Tangerang 2020, bisa salur untuk berbagi. Aqiqah Nurul Hayat telah berpengalaman selama 18 tahun, telah menjadi langganan para artis, serta bersertifikat halal MUI dan Dinkes.

Bicara tentang Aqiqah Tangerang Terbaik, tentu harga murah juga jadi salah satu pertimbangan. Eits tapi jangan sampai Anda sekedar terbujuk dengan aqiqah depok murah ya. Karena bisa jadi harga yang murah itu ternyata proses aqiqahnya tidak syar’i. Baik dalam pemilihan kambing, pengolahan ataupun proses memasaknya.

Tentu sebagai pelanggan kita harus lebih bijak dan cerdas dalam memilih penyedia layanan Aqiqah. Karena tak jarang ditemui pedagang nakal di luar sana yang menggunakan harga tidak wajar dan kelewat murah sebagai senjatanya.

Aqiqah Tangerang 1,750rb sudah masak gratis ongkos kirim, emmm memang dengan harga segitu, kambingnya seberapa ya?

Aqiqah Nurul Hayat tentu menjamin kesyarian ibadah aqiqah Anda dengan memberikan harga yang wajar dan rasional. Pun jika kami ada untung pastinya wajar, dan itu untuk biaya operasional, gaji karyawan juru masak, dll.

Dan jika ada sisa, semuanya tidak mengalir ke rekening pribadi pemilik. Bukan. Semua akan digunakan untuk biaya pemberdayaan yatim dan dhuafa dibawah binaan Yayasan Nurul Hayat.

Jadi, secara langsung dapat dipastikan bahwa jika Anda menggunakan layanan Catering Aqiqah kami, Anda juga turut membantu dan berkontribusi nyata dalam upaya pemberdayaan ribuan yatim dan janda tua dhuafa untuk lebih berdaya dan entas dari kemiskinan.

Aqiqah Tangerang Terbaik bisa Salur untuk Berbagi

Saat ini, Indonesia sedang diuji oleh penyakit menular yaitu virus corona alias Covid-19 yang sudah mengancam ribuan nyawa manusia. Ribuan orang terjngkit dan ratusan meninggal dunia.

Melihat kondisi tersebut, kami Aqiqah Tangerang tetap berusaha memberikan pelayanan terbaik. Kami telah memastikan standar kebersihan terjamin, mulai proses penerimaan order hingga proses memasak di dapur. Semua tempat kami pastikan telah bersih dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan.

Anda juga tidak perlu lagi bingung atau khawatir untuk mengadakan tasyakuran aqiqah di rumah. Karena kami aqiqah nurul hayat tangerang memberikan solusi kepada anda agar tetap bisa melaksanakan ibadah aqiqah yaitu dengan menyalurkannya.

Di situasi seperti ini, saudara-saudara kita yang berprofesi sebagai tenaga kesehatan adalah para pejuang di garda terdepan yang bertugas untuk mengurus pasien yang terdampak corona. Begitupula para tukang ojek online yang masih berada di jalanan untuk menjemput rezeki. Insya Allah makanan gratis yang kita bagikan kepada mereka sangat bermanfaat bagi mereka semua.

Aqiqah Tangerang



Rasulullah SWT bersabda: “Seluruh balita tergadaikan dengan aqiqah- nya yang pada hari ketujuhnya disembelih hewan (kambing), diberi nama, serta dicukur rambutnya.” Shahih, HR. Abu Dawud, Tirmidzi, serta lain- lainnya.

Sebagimana diungkapkan oleh Abdullah Nashih Ulwan dalam kitab Tarbiyatul Aulad fi Al- Islam.

Komentar para fuqoha tentang hukum aqiqah, dibagi jadi 3 yaitu :

Pertama, merupakan komentar yang melaporkan kalau aqiqah itu sunnah yang ialah komentar dari Imam Malik, Imam Syafi’ i, Imam Ahmad serta Abu Tsaur.

Kedua, komentar yang melaporkan kalau aqiqah itu merupakan wajib. Ini ialah komentar dari Imam Hasan Angkatan laut(AL)– Bashri, Al- Laits Ibnu Sa’ angkatan darat (AD) serta yang yang lain. Dasar komentar mereka merupakan hadist yang diriwayatkan Muraidah serta Ishaq Bin Ruhawiah yang maksudnya: “Sebetulnya manusia itu pada hari kiamat hendak dimintakan pertanggungjawabannya atas Aqiqahnya semacam halnya pertanggungjawaban atas 5 waktunnya”

Ketiga, komentar yang menolak disyariatkannya Aqiqah, Ini merupakan komentar pakar fiqih Hanafiah. Mereka bersumber pada pada hadist Abu Rafi, Kalau Rasulullah sempat mengatakan kepada Fatimah,“ Jangan engkau mengaqiqahinya namun cukurlah rambunya”. Tetapi, dari kebanyakan pada fuqoha berkomentar kalau konteks hadist tersebut malah memantapkan disunnahkan serta dianjurkannya aqiqah, karena Rasullulah sendiri sudah mengaqiqahi Hasan serta Husein. Dengan demikian bisa disimpulkan kalau mengaqiqahi anak itu sunnah serta diajurkan.

Hukum Aqiqah

Hukum Aqiqah sendiri merupakan Sunnah Muakad. Ialah sunnah yang sangat diajurkan. Hukum aqiqah merupakan sunnah mu’ akkad. Aqiqah untuk anak pria dengan 2 ekor kambing, sebaliknya untuk perempuan dengan seekor kambing. Apabila mencukupkan diri dengan seekor kambing untuk anak pria, itu pula diperbolehkan.

Anjuran aqiqah ini jadi kewajiban bapak (yang menanggung nafkah anak). Apabila kala waktu dianjurkannya aqiqah (misalnya 7 hari kelahiran), orang tua dalam kondisi faqir (tidak sanggup), hingga dia tidak diperintahkan buat aqiqah. Sebab Allah Ta’ ala berfirman (yang maksudnya), “Bertakwalah kepada Allah semampu kamu” (QS. At Taghobun: 16).

Tetapi apabila kala waktu dianjurkannya aqiqah, orang tua dalam kondisi berkecukupan, hingga aqiqah masih senantiasa jadi kewajiban bapak, bukan bunda serta bukan pula anaknya.

Kesimpulan Hukum Aqiqah

  1. Kesunnahan akikah sepenuhnya akan dibeban kan kepada ayah dari anak tersebut dan anak yang baru lahir tersebut tidak sama sekali terbebankan
  2. Anak mempunyai Hak untuk mendapatkan aqiqah dari ayahnya
  3. Dianjurkan untuk seorang ayah meng-aqiqahkan anaknya. Namun untuk anak yang mengaqiqahkan dirinya sendiri masih sangat dipermasalahkan.
  4. Jika ada seseorang yang mengaqiqahkan anaknya lalu kemudian ia mengaqiqahkan dirinya sendiri untuk menanggung beban ayahnya maka sesungguhnya itu adalah perbuatan tolong-menolong dalam hal kebajikan dan taqwa.

Tentang Aqiqah

Aqiqah Tangerang adalah Aqiqah yang berdiri dibawah Nurul Hayat Group Yang dimana cabang untuk Aqiqah ini berada di Tangerang . Nurul Hayat ini memiliki Layanan Bisnis yang cukup banyak salah satunya Aqiqah.

AQIQAH TANGERANG
Jl Imam Bonjol 71A Karawaci Kota Tangerang
Telp. (021) 22251295 / 082123456309 (WA)

Cara pemesanan Aqiqah Tangerang

Bagi anda yang berada di Tangerang dan sekitarnya sekarang tidak perlu repot-repot lagi jika ingin mencari Aqiqah yang terdekat. Karena sekarang Aqiqah Nurul Hayat sudah ada di Kota Anda masing-masing.

HTML tutorial


Comments

Popular posts from this blog

Aqiqah Terbaik, Undangan Aqiqah Bumiayu

Aqiqah Bekasi 2021

Undangan Aqiqah, terkesan sekali seumur hidup