Aqiqah Bekasi 2021

AQIQAH BEKASI 2021, AQIQAH NURUL HAYAT

Aqiqah Nurul Hayat dikenal sebagai "PELOPOR AQIQAH SIAP SAJI". Berdiri tahun 2003 sebagai unit usaha Pondok Pesantren Nurul Hayat. Sejak saat itu Aqiqah Nurul Hayat bertumbuh dengan puluhan ribu layanan Aqiqah setiap tahunnya. Tersebar di 30 lebih cabang di Indonesia. Terjamin karena bersertifikat halal MUI. Mendapat rekor MURI. Menjadi langganan masyarakat, tokoh dan artis.

 

"Pertamanya agak ragu, kita kan nggak mau undangan kecewa. Mulai tenang pas respon adminnya bagus kelihatan profesional. Lihat testimoni di internet bagus. Akhirnya puas sekali karena rasa masakannya enak, disukai tamu-tamu undangan. Aqiqah Anak kedua, lanjut Aqiqah istri tetap pakai layanan Aqiqah Nurul Hayat. Total tiga kali dan memuaskan semua"  (Ricky Harun)

 

Simak testimoni dan kemeriahan acara Aqiqah tokoh dan artis lain di Youtube Aqiqah Nurul Hayat


AQIQAH BEKASI
Jalan Jati Makmur Kemang no.45 Pondok Gede , Bekasi
(021) 28084028 / 082210311175 (WA), 082817079751(WA)

Alasan Kenapa Memilih Aqiqah Nurul Hayat Bekasi ?

Karena Aqiqah Bekasi 2021 ini adalah aqiqah yang terpercaya,amanah, dan pengolahan nya yang higienis tanpa ada bau yang bisa mengganggu calon pembeli. Selain itu, daging yang digunakan itu benar-benar halal dan asli dari Daging Kambing yang berkualitas. Percayakan Aqiqah anak anda pada Nurul Hayat insya allah murah, lezat dan berkah. 

Aqiqah Anda Insya Allah semakin berkah karena semua keuntungan penjualan digunakan untuk mendukung program dakwah dan sosial dari Yayasan Nurul Hayat. Hanya disini Anda dapat beraqiqah sekaligus bernilai sedekah

Aqiqah atau aqiqoh atau Akikah yang berarti memutus dan melubangi, dan ada yang mengatakan bahwa akikah adalah nama bagi hewan yang disembelih, dinamakan demikian karena lehernya dipotong, dan dikatakan juga bahwa akikah merupakan rambut yang dibawa sibayi ketika lahir. Adapun maknanya secara syari’at adalah hewan yang disembelih untuk menebus bayi yang dilahirkan aqiqah tidak hanya berhubungan dengan sebuah perayaan biasa, lebih dari itu Aqiqah adalah ibadah. Ketika mengambil bagian di dalamnya, Nurul Hayat berusaha memberikan yang terbaik.

Aqiqah Bekasi 2021


So, tunggu apalagi Aqiqah Bekasi 2021 dari Aqiqah Nurul Hayat memang yang terbaik. Lebih praktis dengan menu kotakan. Menu Nasi Kotak terdiri dari :

1. Nasi putih
2. Tiga tusuk sate*
3. Sambal goreng ketang ati
4. Satu cup gule*
5. Acar kuning
6. Sambal
7. Krupuk Udang
8. Buah pisang
9. Alat makan (tisue, sendok, tusuk gigi)
10. Box Nasi Esklusif ukuran 22x22 cm
Catatan: *Sate dan gule dari Paket Aqiqah Kambing Masak

Dengan hanya 1,75 juta Anda sudah mendapatkan:

 

1. Kambing/domba sesuai syarat Sah


2. Gratis biaya penyembelihan


3. Gratis biaya masak menjadi sate/gule


4. Gratis pengiriman. Kami juga bisa membantu menyalurkan ke Panti Asuhan atau komunitas-komunitas yang membutuhkan.


5. Sertifikat aqiqah


6. Voucher Umroh sebesar Rp 500.000


7. Anda beraqiqah sekaligus sedekah. Karena Aqiqah Nurul Hayat merupakan unit usaha Lembaga Amil Zakat NH-Zakat Kita. Sehingga setiap laba penjualan dipakai untuk mendukung program pemberdayaan yatim dan dhuafa.

 

Kami siap membantu acara Aqiqah Anda. Silahkan Chat Via WA 

HTML tutorial

Comments

Popular posts from this blog

Aqiqah Terbaik, Undangan Aqiqah Bumiayu

Undangan Aqiqah, terkesan sekali seumur hidup