Harga Aqiqah Garut

 Harga Aqiqah Garut untuk Aqiqah Nurul Hayat

Kesempatan kali ini, aku ingin sedikit mengulas macam-macam menu Nasi Arab. Kesemuanya ini dimasak dengan aneka rempah-rempah khas Timur Tengah, bahan masakannya juga sudah sangat mudah ditemukan di toko-toko bahan masakan, bukan toko bahan bangunan loh yaaa.... Ada tiga jenis nasi khas Timur Tengah yang bikin ketagihan dan ngiler, apa saja ???

Harga Aqiqah Garut

1. Nasi Kebuli, adalah hidangan khas Timur Tengah yang berupa nasi berbumbu yang dengan cita rasa gurih. Nasi ini biasanya dimasak terlebih dahulu bersama kaldu daging kambing, susu kambing, dan minyak samin. Kemudian disajikan dengan daging kambing goreng dan terkadang ditaburi juga dengan irisan kurma, kismis atau bahkan kacang mete. Nasi kebuli ini biasanya memiliki ciri khas memiliki rasa dan aroma seperti kari dan berwarna kuning.

2. Nasi Mandhi, kalau nasi mandhi merupakan masakan yang berasal dari Yaman. Warna nasi ini tidak begitu kuning seperti nasi kebuli, melainkan seperti nasi putih dengan campuran rempah-rempah. Nasi mandhi memiliki aroma rempah-rempah yang cukup kuat karena menggunakan kapulaga di dalamnya. Selain itu, ciri khas lain dari nasi mandhi ini adalah aroma asap arangnya yang meresap ke dalam nasi, karena dimasak menggunakan arang sehingga menimbulkan sensasi tersendiri. Nasi mandhi biasanya juga disajikan dengan daging kambing sebagai pendampingnya.

3. Nasi Briyani, berbeda dengan nasi-nasi diatas, nasi biryani merupakan hidangan yang dimasak bersama rempah-rempah, sayuran, atau daging. Nasi briyani berasal dari Persia, dimana kata briyani sendiri berarti goreng atau panggang dalam bahasa Persia. Nasi briyani memiliki rasa yang jauh lebih gurih dengan aroma rempah yang lebih tajam, jika dibandingkan dengan nasi mandhi maupun nasi kebuli. Sama seperti nasi mandhi, nasi biryani pun biasa disajikan bersama dengan aneka olahan menu daging kambing yang lezat.

Ketiga hidangan ini biasanya dibuat menggunakan beras basmati yang berasal dari india. Berbeda dengan beras indonesia pada umumnya, beras ini memiliki bentuk lebih langsing dan lebih panjang. Beras ini juga memiliki aroma yang lebih harum jika dibandingkan dengan beras biasa. Nah dari ketiga nasi khas Timur Tengah seperti diatas, kamu bisa mencobanya di tempat makan yang jadi favorit kamu atau masak sendiri di rumah. Pasti nunggu resepnya ya, ha.. ha.. haayyy.... Resepnya di blog selanjutnya ya gaess...


Buat emak-emak yang ga mau ribet, bisa pesen menu khas Timur Tengah ini secara online maupun offline di Harga Aqiqah Garutmelayani juga bagi yang ingin memenuhi Sunnah Aqiqah. Siap melayani dengan sepenuh hati mulai dari penyembelihan, proses masak, hingga pengantaran sampai ke tempat tujuan. Agar lebih praktis bisa pilih paket kotakan. Jadi tinggal membagikan saja ke tetangga maupun saudara.


Tentang Aqiqah

Harga Aqiqah Garut adalah Aqiqah yang berdiri dibawah Nurul Hayat Group Yang dimana cabang untuk Aqiqah ini berada di Garut . Nurul Hayat ini memiliki Layanan Bisnis yang cukup banyak salah satunya Aqiqah.

Alhamdulillah Kini, Aqiqah sudah mendirikan cabang dimana-mana salah satunya di Kota Garut ini. Aqiqah ini memiliki nama Bisnis yang bagus yaitu Aqiqah Nurul Hayat.




Alasan Kenapa Memilih Aqiqah Nurul Hayat Garut ?

Karena Aqiqah Nurul Hayat ini adalah aqiqah yang terpercaya,amanah, dan pengolahan nya yang higienis tanpa ada bau yang bisa mengganggu calon pembeli. Selain itu, daging yang digunakan itu benar-benar halal dan asli dari Daging Kambing yang berkualitas. Percayakan Aqiqah anak anda pada Nurul Hayat insya allah murah, lezat dan berkah. 

Aqiqah Anda Insya Allah semakin berkah karena semua keuntungan penjualan digunakan untuk mendukung program dakwah dan sosial dari Yayasan Nurul Hayat. Hanya disini Anda dapat beraqiqah sekaligus bernilai sedekah

Aqiqah atau aqiqoh atau Akikah yang berarti memutus dan melubangi, dan ada yang mengatakan bahwa akikah adalah nama bagi hewan yang disembelih, dinamakan demikian karena lehernya dipotong, dan dikatakan juga bahwa akikah merupakan rambut yang dibawa sibayi ketika lahir. Adapun maknanya secara syari’at adalah hewan yang disembelih untuk menebus bayi yang dilahirkan aqiqah tidak hanya berhubungan dengan sebuah perayaan biasa, lebih dari itu Aqiqah adalah ibadah. Ketika mengambil bagian di dalamnya, Nurul Hayat berusaha memberikan yang terbaik.

So, tunggu apalagi HARGA AQIQAH GARUT memang yang terbaik. Lebih praktis dengan menu kotakan. Menu Nasi Kotak terdiri dari :

1. Nasi putih
2. Tiga tusuk sate*
3. Sambal goreng ketang ati
4. Satu cup gule*
5. Acar kuning
6. Sambal
7. Krupuk Udang
8. Buah pisang
9. Alat makan (tisue, sendok, tusuk gigi)
10. Box Nasi Esklusif ukuran 22x22 cm
Catatan: *Sate dan gule dari Paket Aqiqah Kambing Masak

Aqiqah Bekasi Murah

HARGA AQIQAH GARUT

Harga Aqiqah Garut Nurul Hayat, harga paket aqiqah Garut kambing masak (Daftar harga perekor Kambing) sebagai berikut:

1. Platinum
Kambing Betina          :  Rp 2.730.000
Kambing Jantan          :  Rp 4.330.000
Sate                               550 tusuk
Gule                              180 porsi

2. Istimewa
Kambing Betina          :  Rp 2.380.000
Kambing Jantan          :  Rp 3.855.000
Sate                               450 tusuk
Gule                               140 porsi

3. Super
Kambing Betina          :  Rp 1.880.000
Kambing Jantan          :  Rp 3.130.000
Sate                               300 tusuk
Gule                               100 porsi

4. Puas
Kambing Betina          :  Rp 1.730.000
Kambing Jantan          :  Rp 2.855.000
Sate                               250 tusuk
Gule                               80 porsi

5. Tasyakuran
Kambing Betina          :  Rp 1.500.000
Kambing Jantan          :  -
Sate                               150 tusuk
Gule                               40 porsi

 

Lebih praktis aqiqah plus Nasi Kotak. Siap langsung diantarkan :

1. Platinum
Paket Kambing Betina              :  Rp 6.240.000
Paket Kambing Jantan              :  Rp 7.840.000
Jumlah Kotakan                          180 kotak

2. Istimewa
Paket Kambing Betina               :  Rp 5.110.000
Paket Kambing Jantan               :  Rp 6.585.000
Jumlah Kotakan                            140 kotak

3. Super
Paket Kambing Betina               :  Rp 3.830.000
Paket Kambing Jantan               :  Rp 5.080.000
Jumlah Kotakan                           100 kotak

4. Puas
Paket Kambing Betina                :  Rp 3.290.000
Paket Kambing Jantan                :  Rp 4.415.000
Jumlah Kotakan                            80 kotak

5. Tasyakuran*
Paket Kambing Betina                 :  Rp 2.280.000
Paket Kambing Jantan                 :  -
Jumlah Kotakan                             40 kotak

Kami siap membantu acara Aqiqah Anda. Silahkan Chat Via WA 

HTML tutorial

Comments

Popular posts from this blog

Aqiqah Terbaik, Undangan Aqiqah Bumiayu

Aqiqah Bekasi 2021

Undangan Aqiqah, terkesan sekali seumur hidup